Check & Save & Download Instagram user photos and videos.List Most Popular Hashtags and Users. Recent Popular medias and share them ImgToon
  1. Homepage β€Ί
  2. airbersih

#airbersih photos and videos on Instagram

Medias attached with hashtag: #airbersih on Instagram

Advertisement

sijunjung|musik|olahrga|dll (@tanjung_gadang) Instagram Profile Photo tanjung_gadang

sijunjung|musik|olahrga|dll

Report Download 0 6

Tetap nikmati masa mu, semangat dan semangat, bahkan ada yang merindukan tempat tapak yang sekarang kalian injak β€’ adakah yang merindukan Susana sore di lapangan ini? Yah banyak hanya saja mereka diam β€’ 🎬Dari @afdal_asp β€’ β€’ Karya2 anak nagari langki , sibaku , pulasan , Taratak baru ,timbulun dan tj Lolo,,silahkan berkarya,tampilkan karya2 dan bakat kalian di sini Untuak Uda uni yang berjiwa seni silahkan karya2 nyo di HASTAQ bia itu karya nyo tentang music , olah raga , model , objek wisata, kerajinan tangan dll karya Uda uni kami tunggu! Dan momen kebersamaan nyo Jan lupo LoπŸ˜… . Jan lupo Di follow @tanjung_gadang . . Jikok uda uni butuh logo Design untuak spanduk toko,stiker,komunitas,dll silahkan follow @jungdang_advertising πŸ™βˆšβˆš ~ ~~ #airbersih

Advertisement

Nusamba Adw Cab Purwokerto (@nusambaadwpurwokerto) Instagram Profile Photo nusambaadwpurwokerto

Nusamba Adw Cab Purwokerto

Report Download 0 1

Bantuan Air bersih BPR NUSAMBA ADIWERNA kerja sama dengan PMI Kab Tegal di Desa Rangimulya Kec. Warureja Kab. Tegal. Keadaan disana sulit akan air bersih. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Nusamba Peduli . Bersama @pmi_kab_tegal . Kunjungi http://bprnusamba-adiwerna.co.id . #airbersih

Advertisement

PENAPIS AIR|PENAPIS UDARA (@cuckoyahoo) Instagram Profile Photo cuckoyahoo

PENAPIS AIR|PENAPIS UDARA

image by PENAPIS AIR|PENAPIS UDARA (@cuckoyahoo) with caption : "Promo RM 56.60 bakal berakhir 1hb September..!! .
Yang masih terfikir-fikir lagi tu, silakan berfikir πŸ˜ƒ .
Masih sempat l" - 1850899216642589603
Report Download 0 0

Promo RM 56.60 bakal berakhir 1hb September..!! . Yang masih terfikir-fikir lagi tu, silakan berfikir πŸ˜ƒ . Masih sempat lagi utk saya booking kan. Jom lock order sekarang. Klik link di bio sekarang. #airbersih

My Shop Gallery (@rdmonsterki) Instagram Profile Photo rdmonsterki

My Shop Gallery

image by My Shop Gallery (@rdmonsterki) with caption : "Wahhh.. gigit jari la cmni.. tengok tu.. bole pilih plak pakej ni pakej tu.. melampau ni.. betul2 buat kite teruja.. daf" - 1850899171142578556
Report Download 0 0

Wahhh.. gigit jari la cmni.. tengok tu.. bole pilih plak pakej ni pakej tu.. melampau ni.. betul2 buat kite teruja.. daftar free. Service produk mcm terlebih2 plak cucinye.. yg penting dapat minum air bersih n sihat Kan kan kan Healthy Coway #airbersih

PENAPIS AIR|PENAPIS UDARA (@cuckoyahoo) Instagram Profile Photo cuckoyahoo

PENAPIS AIR|PENAPIS UDARA

image by PENAPIS AIR|PENAPIS UDARA (@cuckoyahoo) with caption : "Promo RM 56.60 bakal berakhir 1hb September..!! .
Yang masih terfikir-fikir lagi tu, silakan berfikir πŸ˜ƒ .
Masih sempat l" - 1850898777062534073
Report Download 0 0

Promo RM 56.60 bakal berakhir 1hb September..!! . Yang masih terfikir-fikir lagi tu, silakan berfikir πŸ˜ƒ . Masih sempat lagi utk saya booking kan. Jom lock order sekarang. Klik link di bio sekarang. #airbersih

Report Download 0 0

Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Patroli Gentong Polsek Dongko Sasar Sekolah Polres Trenggalek – Kekeringan masih melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Trenggalek. Imbasnya warga kesulitan mendapatkan air bersih. Tak mau tinggal diam, Polsek Dongko yang sudah cukup dikenal dengan patroli gentongnya rutin mengirimkan bantuan air ke sejumlah desa di wilayahnya. Bukan hanya warga, bahkan sekolah pun mendapatkan kiriman air bersih. Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki menuturkan, pihaknya menerima pesan melalui aplikasi Whasapp (WA) dari kepala sekolah SDN 2 Petung yang meminta bantuan kiriman air bersih. β€œAssalamualaikum ….mohon maaf sebelumnya kami dari SDN 2 Petung mohon minta bantuan Air, dikarenakan sumber mata air sdh tdk bisa memenuhi kebutuhan di Sekolah kami, untuk itu kami berharap agar bapak kerso mengirim air, demikian terimakasih atas bantuannya.” Demikian bunyi pesan yang diterima Kapolsek yang kerap di panggil Tribas ini. β€œIya kemarin, ada WA masuk ke HP saya minta bantuan air bersih dari SDN 2 Petung. Tetapi karena kemarin anggota banyak kegiatan Hari Kemerdekaan jadi belum bisa terealisasi dan hari ini baru bisa dikirim.” Kata AKP Tri Basuki. AKP Tri Basuki pun segera menindak lanjuti dengan mengarahkan patroli gentong menuju sekolah dimaksud. Namun demikian karena banyak masyarakat sekitar yang juga membutuhkan bantuan air bersih sehingga dari kapasitas tangki sebesar 1.800 liter harus dibagi bersama masyarakat lainnya. β€œUntuk hari ini belum bisa penuh. Rencana besok kita kirimkan lagi khusus ke SDN 2 Petung” imbuhnya AKP Tri Basuki menambahkan, disaat kekeringan melanda, hampir setiap hari pihaknya rutin mengirimkan bantuan air bersih dan sudah berlangsung hampir 4 tahun terakhir. Langkah tersebut merupakan upaya dari jajaran Kepolisian dalam membantu kesulitan warga khususnya terkait ketersediaan kebutuhan air bersih. Pun demikian pihaknya selalu berkoordinasi dengan pihak terkait agar pembagian air bersih menjadi lebih merata dan menjangkau keseluruhan wilayah kecamatan Dongko. β€œSemoga keberadaan patroli gentong bermanfaat bagi masyarakat”. Pungkas AKP Tri Basuki. #airbersih

CUCKOO MALAYSIA πŸ‘ (@fna_cuckoo) Instagram Profile Photo fna_cuckoo

CUCKOO MALAYSIA πŸ‘

Puchong Report Download 0 5

Ada lg ke yg guna cerek letrik ni ek?🀭 Berkarat dalam tu boleh ke basuh?😳 Kalau basuh, terjamin ke bersih dan berkualiti?😣 Tanya je 🀣 Sbb kalau cuckoo mmg terjamin bersih..😍 RM1.80 je sehari byr..😍😍 Tp air unlimited.. Kalau beli air mineral, 1 botol kecik je..nk minum air pn limited..πŸ˜‚ Tu pn klu hari2 beli mahal jgk tau..πŸ€— . . #AirBersih

ON_CLEAN Jasa cuci toren air (@jasacucitorenair_onclean) Instagram Profile Photo jasacucitorenair_onclean

ON_CLEAN Jasa cuci toren air

Begini kondisi kotornya tangki air setelah terakhir pengurasan 3 bulan lalu. Kebayangkan gimana kotornya kalo lebih dari 3 bulanan? Kali kedua pelanggan didepok ni sangat perhatian pada kebersihan tangki airnya. ON _CLEAN Jasa cuci toren air. INFO resmi hanya di 085624599907. KLIK disini https://api.whatsapp.com/send?phone=6285624599907 #airbersih

CUCKOO.PENAPIS AIR/UDARA. (@kueida.cuckoo) Instagram Profile Photo kueida.cuckoo

CUCKOO.PENAPIS AIR/UDARA.

image by CUCKOO.PENAPIS AIR/UDARA. (@kueida.cuckoo) with caption : "LIMITED STOCK!! Hanya RM70.75 sahaja sebulann. 
LAST CALL, lepas ni tak de da HQ nak bagi ansuran sehingga 7 TAHUN.

Wow" - 1850833729648824785
Report Download 1 8

LIMITED STOCK!! Hanya RM70.75 sahaja sebulann. LAST CALL, lepas ni tak de da HQ nak bagi ansuran sehingga 7 TAHUN. Wow 7 TAHUN tu, save budget. Siapa kat sini bajet bulanan kecik je, tapi nak jugak guna penapisss air ni. Meh sini roger Kak Eida, harga baikk punya untuk awak taw. Terus whatsap/call 0134886234. Kak Eida ya. Walau mood masih tapi korunkk punya wasap tetap Kak Eida layan tau 😊😘

Penapis Air & Penapis Udara (@_ameerhadi2) Instagram Profile Photo _ameerhadi2

Penapis Air & Penapis Udara

image by Penapis Air & Penapis Udara (@_ameerhadi2) with caption : "Dan aku terusssss , mencari rezeki untukku walau berjutaa menghinaaa aku kan tetap jalan jugaaaaaa kechenggg πŸ””πŸ””πŸ””πŸ””
.
☎️ A" - 1850825671317018683
Report Download 0 27

Dan aku terusssss , mencari rezeki untukku walau berjutaa menghinaaa aku kan tetap jalan jugaaaaaa kechenggg πŸ””πŸ””πŸ””πŸ”” . ☎️ Ameer : 0132339887 . #AirBersih